Supermicro Bergabung Dalam Dewan Pengurus  Storage Networking Industry Association demi Mempercepat Perkembangan dan Penggunaan All-Flash NVMe Storage

Pelopor yang Pertama Kali Memasarkan All-Flash NVMe serta Server dan Penyimpanan Data yang Didukung Persisten Memory, Membawa Segudang Pengalaman di Bidang System Level Design & Development bagi SNIA

SAN JOSE, California, 23 Juli 2018 /PRNewswire/ -- Super Micro Computer, Inc. (NASDAQ: SMCI), pemimpin dunia untuk komputasi bisnis, penyimpanan data, solusi jaringan dan teknologi komputasi yang ramah lingkungan, mengumumkan langkahnya untuk bergabung dalam Dewan Pengurus Storage Networking Industry Association (SNIA) sebagai anggota dengan hak pemungutan suara.

Sebagai penyedia berbagai teknologi penyimpanan data yang terdepan di industri, Supermicro telah lama menjalankan inovasi pada sederet portofolio dan penyimpanan datanya. Hal itu dilakukan demi menghadirkan berbagai produk dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Adanya berbagai pusat data modern yang berfokus pada big data dan AI menyebabkan lonjakan nilai dan impor jaringan penyimpanan data yang bermutu. Supermicro bergabung di SNIA sebagai anggota pengurus dengan hak pemungutan suara. Langkah itu akan meningkatkan pengaruh Supermicro di industri, mendukung Supermicro dalam bekerja sama dengan para pemain penting, dan pada akhirnya meningkatkan standar pasar penyimpanan data. Supermicro juga akan menyediakan pandangan pelengkap tentang pengembangan standar SNIA dalam memori flash dan persistent, form-factor, manajemen penyimpanan data dan cloud storage.

"Selama beberapa tahun terakhir, sejumlah Original Equipment Manufacturers (OEMs) semakin penting dan berpengaruh dalam ekosistem vendor komputer dan penyimpanan data," ujar David Dale, Chairman, Dewan Direktur SNIA. "Kami gembira menyambut keikutsertaan Supermicro dalam jenjang kepemimpinan SNIA. Kami meyakini, masuknya Supermicro akan memperkuat agenda SNIA untuk mengubah ekosistem industri penyimpanan data."

Supermicro telah menggarap solusi penyimpanan data yang inovatif selama bertahun-tahun. Sementara, SNIA menjajaki sejumlah cara untuk mempercepat uji coba dan validasi beberapa teknologi serta standar baru bagi industri. Sejumlah upaya tersebut akan menghasilkan cara terbaik dalam mendukung, mewujudkan dan meningkatkan teknologi penyimpanan data yang inovatif dengan cepat, serta menyatukan penyedia layanan Cloud terkemuka (dan Hyperscalers) dengan industri penyimpanan data.

"Supermicro selalu menjadi pengembang yang pertama kali memasarkan server dan sistem penyimpanan data. Kami juga termasuk salah satu pelopor penerapan sistem guna mendukung teknologi all-flash NVMe dan persistent memory. Pengalaman di bidang desain dan pengembangan system level tergolong penting untuk menghadirkan kemajuan teknologi penyimpanan data," tutur Tau Leng, SVP, Technology Supermicro. "SNIA memimpin industri penyimpanan data di dunia dalam pengembangan dan promosi arsitektur yang bersifat netral bagi seluruh vendor, standar dan layanan pendidikan. Supermicro kini bergabung dengan pemimpin industri lainnya di SNIA dalam upaya meningkatkan teknologi dan kemajuan industri."

Tau Leng, SVP, Technology, Supermicro, akan bergabung dalam Dewan Direktur SNIA. Leng adalah praktisi industri kawakan yang mengelola bidang teknik, pemasaran, manajemen produk dan tim uji coba di Supermicro. Dia bergabung dengan tokoh-tokoh terbaik yang merupakan pemimpin teknologi penyimpanan data untuk meningkatkan pelaksanaan misi SNIA dalam menghadirkan standar inovatif, pendidikan yang bersifat netral bagi vendor serta sejumlah layanan yang akan memajukan solusi open storage networking ke pasar yang lebih luas.

Tentang Super Micro Computer Inc. (NASDAQ: SMCI)
Supermicro (NASDAQ: SMCI), Supermicro® (NASDAQ: SMCI), inovator terkemuka dalam teknologi server yang berkinerja dan berefisiensi tinggi, merupakan vendor terdepan untuk server mutakhir Building Block Solutions® untuk Pusat Data, Cloud Computing, Enterprise IT, Hadoop/Big Data, HPC dan Embedded Systems di seluruh dunia. Supermicro bertekad melestarikan lingkungan hidup melalui inisiatif bertajuk "We Keep IT Green®" dan menghadirkan berbagai solusi yang paling hemat energi dan ramah lingkungan di pasaran. Supermicro, Server Building Block Solutions dan We Keep IT Green adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar milik Super Micro Computer, Inc. Intel adalah merek dagang terdaftar milik Intel Corporation di Amerika Serikat dan negara-negara lain. Sejumlah merek, nama dan merek dagang lainnya dimiliki oleh pihak-pihak terkait.

Tentang SNIA
Storage Networking Industry Association adalah lembaga nirlaba global, terdiri atas sejumlah anggota perusahaan yang meliputi pasar penyimpanan data di dunia. SNIA bermisi memimpin industri penyimpanan data di dunia serta mengembangkan dan mempromosikan standar, teknologi dan layanan pendidikan demi memberdayakan berbagai lembaga dalam pengelolaan informasi. Untuk itu, SNIA secara khusus berkomitmen menghadirkan standar, pendidikan dan layanan yang meningkatkan jangkauan solusi open storage networking ke pasar yang lebih luas. Untuk informasi lebih lanjut tentan SNIA, kunjungi www.snia.org

SMCI-F

 

 



KONTAK:  Kontak Supermicro bagi Pers: Nate Tolley; The Hoffman Agency; Telepon: (408) 975-3045; ntolley@hoffman.com ATAU Kontak SNIA bagi pers: David Okubo; Ogilvy Public Relations; Telepon: 213.248.9126; David.Okubo@ogilvy.com