Supermicro Pamerkan Teknologi "Resource-Saving Server" dan Solusi "5G Edge" Terbaru di Ajang Computex 2019

Sistem Resource-Saving Terbaru Memberikan TCO dan Keunggulan Pelestarian Lingkungan dengan Kinerja Sistem yang Terbaik dan Dampak Negatif terhadap Lingkungan yang Lebih Rendah, termasuk All-Flash NVMe U.2, EDSFF dan NF1, Multi-Node dan Disaggregated Designs

TAIPEI, Taiwan, 31 Mei 2019 /PRNewswire/ -- Super Micro Computer, Inc. (SMCI), pemimpin dunia untuk solusi komputasi, penyimpanan data, danjaringan bagi kalangan korporat, tengah memamerkan server dan sistem penyimpanan data Resource-Saving, beserta Solusi 5G Edge di ajang Computex Taipei, di Nangang Exhibition Center, Lantai 4, stan pameran N0206.

Supermicro promotes 5G Edge Solutions and Resource-Saving Systems at Computex

Selain itu, CEO, Supermicro, Charles Liang, akan menjadi pembicara utama yang memberi paparan dalam ajang 6th Taipei 5G Summit yang digelar hari ini di Taipei International Convention Center (TICC), Ruangan 201. Liang akan menguraikan secara terperinci sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi perangkat keras dalam peralihan menuju infrastruktur 5G, serta pentingnya penerapan kecerdasan buatan (AI) pada berbagai solusi komputasi Edge dan aman bagi lingkungan.

"Di Supermicro, kami sangat bertekad menyediakan sejumlah teknologi terkini bagi para pelanggan, secepat mungkin, demi membantu mereka dalam menggerakkan kinerja dan meningkatkan TCO lewat kinerja server yang lebih baik dengan tingkat harga serupa," ujar Charles Liang, President & CEO, Supermicro. "Dengan server Resource-Saving terkini dari Supermicro, para pelanggan bisa mengharapkan kinerja pusat data (data center) yang lebih tinggi (35% lebih cepat), TCO yang lebih baik (pengurangan TCO hingga 50%), serta dampak negatif terhadap lingkungan yang lebih sedikit. Lebih lagi, guna memenuhi permintaan saat ini terhadap infrastruktur 5G yang penuh terobosan, kami meluncurkan sejumlah produk 5G dan IoT Edge terbaru yang mendukung seluruh Open Container Architectures, tak hanya mempercepat analytics dan AI pada perangkat Edge, namun juga menghadirkan Anything/Anywhere as a Service."

Arsitektur Resource-Saving yang istimewa dari Supermicro memisahkan CPU dan memori dari subsistem lain, sehingga setiap sumber daya dapat diperbarui secara independen dan pusat-pusat data bisa mengurangi biaya siklus pembaruan (refresh cycle) serta dampaknya terhadap lingkungan dengan mengurangi limbah elektronik (e-waste). Sederet penghematan lain dicapai lewat daya listrik dan pendinginan bersama, serta solusi pendinginan perangkat tanpa udara (free-air). Ketika diamati selama siklus pembaruan yang berlangsung tiga hingga lima tahun, server Resource-Saving Supermicro menghadirkan, secara rata-rata, server berkinerja lebih baik dan lebih efisien dengan biaya yang lebih rendah ketimbang model server biasa yang bersifat rip-and-replace. Hal itu tercapai dengan mendukung pusat data agar mengoptimalkan penggunaan sejumlah teknologi baru yang lebih baik secara independen.

Lini produk Supermicro berikut mendukung fitur-fitur Resource-Saving yang tak sekadar menghadirkan kinerja luar biasa, namun juga nilai tambah terbaik: sistem SuperBlade® dengan blade servers yang memiliki dua soket dan empat soket, mendukung prosesor top-bin 205-watt, NVMe, sakelar (switch) 100G EDR InfiniBand, atau sakelar 25G/10G Ethernet, redundant AC/DC power supplies, serta Battery Backup (BBP), menjadikannya sebagai pilihan ideal dalam penggunaan di sektor perusahaan, cloud dan HPC;  BigTwin™ dengan kinerja dan densitas terbaik dalam desain 2U four-node, tiap node mendukung 24 DIMMs, enam hot-swap NVMe drives, dan fitur jaringan fleksibel; 4U FatTwin™ dalam beragam kombinasi I/O, memori serta penyimpanan data. Untuk mempelajari sejumlah inovasi Resource-Saving dari Supermicro dan komitmen terhadap komputasi yang lestari (green computing) secara lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.supermicro.com/WeKeepITGreen [c212.net].

Sebagai pemimpin sistem server dan penyimpanan data jenisNVMe all-flash, Supermicro siap menghadirkan latensi rendah dan kinerja penyimpanan data dengan respons cepat. Keduanya berperan penting bagi aplikasi 5G. Lini produk Petascale yang baru untuk server penyimpanan data all-flash NVMe™ mendukung teknologi flash generasi terkini dengan storage bandwith terbesar, kinerja IOPS terbaik, dukungan NVMe over Fabrics, dan kemudahan pemeliharaan produk. Sejumlah sistem 1U ini mendukung penyimpanan berlatensi rendah yang cepat, hingga 1PB, dengan 32 front hot-swap U.2, EDSFF, serta SSD dengan NF1 form factor. Dengan demikian, Supermicro menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dan pilihan akan aplikasi penyimpanan data berjaringan dengan kapasitas besar dan membutuhkan kinerja latensi terbaik. Sistem-sistem tersebut menyajikan keunggulan real time-to-value bagi pusat-pusat data yang menjalani beban kerja dengan segudang data (data-intensive).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Supermicro dan berbagai produk Supermicro, kunjungi www.supermicro.com [c212.net].

Ikuti akun Supermicro di  Facebook [c212.net] dan Twitter [c212.net] untuk memperoleh sejumlah kabar dan pengumuman terbaru.

Tentang Super Micro Computer, Inc. (SMCI) 
Supermicro®, inovator terkemuka dalam teknologi server yang berkinerja dan berefisiensi tinggi, merupakan vendor terdepan untuk server Building Block Solutions® yang mutakhir untuk Pusat Data, Cloud ComputingEnterprise ITHadoop/Big Data, HPC dan Embedded Systems di seluruh dunia. Supermicro bertekad melestarikan lingkungan hidup melalui inisiatif bertajuk "We Keep IT Green®", dan menghadirkan berbagai solusi yang paling hemat energi dan ramah lingkungan di pasaran.

Supermicro, SuperBlade, BigTwin, FatTwin, Server Building Block Solutions, dan We Keep IT Green adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar milik Super Micro Computer, Inc.

Merek-merek, nama dan merek dagang lainnya dimiliki oleh pihak-pihak terkait.

SMCI-F

Foto - https://mma.prnewswire.com/media/894866/5G_Edge_Solutions.jpg [c212.net]  

 



NARAHUBUNG:  Michael Kalodrich, Super Micro Computer, Inc., PR@supermicro.com